Rabu, 15 Januari 2014

all about chanyeol


ANNYEONG HASEOYOO!!! ^~^ perkenalin dulu nih choneun Kyara imnida bangapseumnida

Kali ini kyara mau share biodata bias nih hehee..
ada yang tau kan uri main rapper dari EXO? yap! Park Chanyeol!! 
kyara juga mau ngeshare banyak tentang uri chanyeol
kita cekidot aja


Ini nih biodata uri Chanyeol:

• Nama Asli: Park Chanyeol (Hangul: 박찬열 / Hanja: 朴燦烈)
• Nama: Eggyeol, Creepyeol, Voice Revearsal
• Tanggal Lahir: Seoul, November 27th 1992
• Posisi: Vocalist, Main Rapper
• Tinggi Badan: 185cm
• Golongan Darah: A
• Pendidikan: Hyundai High School



OMG! Cinta Pertama Chanyeol Bertepuk Sebelah Tangan!!
 
  Di episode terbaru "Laws of the Jungle" di Pulau Mikronesia, pernah nyeritain kehidupan pribadinya. dia ngebahas tentang kisah cinta pertamanya gitu. hueee kyara jadi envy

Chanyeol bilang cinta pertamanya itu gadis yang lebih muda dari dia waktu dia berusia 20 tahun. dia ketemu sama yeoja itu di gereja tempat dia biasa beribadah. Sayangnya, cinta yeol hanya bertepuk sebelah tangan. T-T

"Saat itu semuanya tidak berjalan lancar. Aku merasa tidak bisa mendekatinya," ungkap Chanyeol. "Biasanya aku bisa dekat seseorang dengan mudah, baik laki-laki maupun perempuan. Tapi aku tidak bisa bicara padanya dalam waktu yang lama."

Member yang dikenal ceria ini mengaku selalu ingin bersembunyi jika bertemu dengan cinta pertamanya itu. "Kamu masih memikirkan gadis itu?" tanya Ye Ji Won.

"Aku pernah sekali memikirkan gadis itu," jawab Chanyeol. "Tapi sekarang aku ingin membuatnya jadi kenangan yang indah saja."

kalo itu kan tentang kisah cinta pertama yeol nah sekarang kyara tanya nihh! bagi kalian para Phyromaniacs pasti tau dong ini siapa?


                                                     Kim Ye Jin

Yaps!ini dia Kim YeJin mantan uri Chanyeol hehee.. kyara ngerasa sedikit kasihan sama Yejin. Soalnya ada sebagian fans nya Chanyeol yang benci dan suka ngatain Yejin hanya karna dia mantannya Chanyeol,wkwk tapi itu kan masa lalu.. Yejin juga pernah di gosipin pacaran sama KAI!!! omaygat,baydewe Yejin ini salah satu anggota formasi awal SNSD loh tapi Yejin gak jadi debut dengan SNSD wkwkk. kayanya dia bakalan debut tahun 2014 di salah satu girl band disebut sebagai kembaran EXO katanya sih gitu tapi kyara gatau persis-,-

para Phyromaniacs atau pengunjung bolg hehee ada yang tau ga ini siapanya Chanyeoll?? menurut kyara dia manis lohh cantik pula matanya juga lumayan belo kaya ulzzang/?

                                                    Park Yoora <3

                   she is Park Yura, kalian pada tau kan? Park Yura itu kakak perempuan uri Chanyeol

                                         Untitled

nah sekarang kyara mau sedikit sharing tentang Park Yura, Park Yura lahir tanggal 21 september,wkwk kyara dapet info kalo Park Yura ini Chanyeol versi yeoja(cewek) XD banyak yang bilang mereka ini kembar readers. Chanyeol itu sayaannggg banget sama kakaknya,cita-cita Park Yura pengen jadi seorang pembawa acara TV dan sekarang ini dia jadi seorang reporter trainee di CBS. Park Yura itu 3 tahun lebih tua dari Chanyeol alias kelahiran tahun 1989. katanya nih ya Park Yura juga punya banyak fanboy lohh..


                                               Permalink gambar yang terpasang

 readerrss kabarnya Orangtua Chanyeol membuka Restoran dengan nama "VivaPolo" trus didalamnya ada banyak banget foto Chanyeol sama Yura.


       
                                    


 itu dia sekilas foto dari Restaurant Italia milik keluarga Park hehe.. sekian ya postingan dari kyara
ppai~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar